Rabu, 29 November 2017

dialog

R=ROSIANTI                     :F1261171011
A= AYU WERNA YANTI :
H=HILDEGARDIS RIA    :

BAHASA INGGRIS
R:  Hi
A:  Hi too
R:  What is your name
A:  My name is ayu werna yanti, usually called             ayu, I come from sekadau region, and your               name who
R:  my name is rosianti usually called rosi, and i          come from subdistrict meliau sanggau district
A:  oh so greetings know rosi
R:  greetings back ayu, ayu what you feel hungry
A:  yes rosi aq feel quite hungry, let's go to the               cafeteria
R:   let's leave ......... ouch how the tables are                    already in full
H:  hi ayu, come here yu still have empty table              here
A:  hi we'll be right there
H:  what do you want to order what food? I've              ordered gado-gado, because I really like gado-          gado
A:  if so I want to order the food of the field,                   because I really like the food of the Padang              food.
R:  and I want to order a chicken seuhah just                because I like spicy food
A:  oh he you two have not been acquainted
H:  hi my name is hildegardis ria, i am usually               called ria, and i come from kembayan area i             am currently Iiving in jeruju area.
R:  oh well ria, my name rosianti usually called            rosi, i come from meliau
H:  oh he we are both chose ips majors, what the           heck that makes you choose this department ??
R:  if only, because I do love ips course itself and I         also aspire5 years ahead of wanting to become       a teacher
A:  My reason is also almost the same as the rosi           that I love ips lessons and I also aspire to be a         teacher.
H:  wow it turns out our goal is almost the same            yes, I also chose ips because sya adjust to my            ideals for the next 5 years

R:  oh he according to you where is the place of             interest in Pontianak ?? if I, I really like to the         museum   because there are many objects of           historical relics.
A:  I also love to museum because there we can get       a lot of knowledge.
H:  if I prefer to be in the square of Kapuas                     because there are many beautiful places and           there are boats that can take us to enjoy his             beautiful river Kapuas.
A:  emb, by the way I miss my high school days, I         miss my best friend Yeni Emilia, Sendi Natalia,       and Lidia   Basilia but unfortunately we are             separated for the sake of pursuing our own             ideals.
H:  I am also reminded of my high school years, I        also have a friend named Stefania Inggik, me          and he is very close so everywhere I always              with him.
R:  oh my name is also so miss, i miss with my              friend his name is Marselia, me and he is very        close even we are like a brother.
H:  emb why do we so remember the past ya ,,               hahah ya have let's go back to class there may         be information that we can get.


BAHASA INDONESIA
R: HaiA: Hai jugaR: siapa namamu?
A: Nama saya ayu werna yanti, biasanya disebut          ayu, saya berasal dari wilayah sekadau, dan            nama anda siapa
R: nama saya rosianti biasanya disebut rosi, dan         saya berasal dari kecamatan meliau sanggau
A: oh jadi salam kenal rosiR: salam kembali ayu,         ayu apa yang kamu rasakan lapar
A: iya rosi aq merasa cukup lapar, ayo kita pergi          ke kantin
R: ayo pergi ......... ouch bagaimana tabelnya sudah      penuh??
H: hai ayu, ayo disini yu masih punya meja kosong     disini
A: hai kami akan di sana
H: apa yang anda inginkan untuk memesan                  makanan apa? Aku sudah memesan gado-gado,      karena  aku sangat suka gado-gado
A: Kalau begitu saya ingin memesan makanan di        lapangan, karena saya sangat menyukai                    makanan padang
R: dan saya ingin memesan ayam seuhah hanya          karena saya suka makanan pedas
A: oh, kalian berdua belum berkenalan
H: hai nama saya hildegardis ria, saya biasanya          dipanggil ria, dan saya berasal dari daerah              kembayan  yang saat ini saya tinggalkan di              daerah jeruju.
R: oh well ria, nama saya rosianti biasanya                    disebut rosi, saya berasal dari meliau
H: oh kita sama-sama memilih jurusan ips, apa sih      yang membuat kamu memilih jurusan ini ??
R: kalau saja, karena saya memang suka kursus         ips itu sendiri dan saya juga bercita-cita 5 tahun    di depan ingin menjadi guru.
A: Alasan saya juga hampir sama dengan rosi             yang saya suka pelajaran ips dan saya juga               bercita-cita menjadi guru.
H: wow ternyata tujuan kita hampir sama ya, saya      juga memilih ips karena sya menyesuaikan diri      dengan cita-cita saya selama 5 tahun kedepan.
R: oh dia menurut kamu dimana tempat yang             diminati di Pontianak? Jika saya, saya sangat           suka ke museum karena ada banyak benda             peninggalan sejarah.
A: Saya juga suka ke museum karena disana kita        bisa mendapatkan banyak ilmu.
H: Jika saya lebih suka berada di alun-alun                    Kapuas karena ada banyak tempat yang indah        dan ada perahu yang bisa membawa kita untuk      menikmati indahnya sungai Kapuas.
A: Saya, karena saya merindukan masa SMA saya,      saya merindukan sahabat saya Yeni Emilia,              Sendi Natalia, dan Lidia Basilia tapi sayangnya        kami berpisah demi cita-cita kita sendiri.
H: Saya juga teringat masa SMA saya, saya juga            punya teman bernama Stefania Inggik, saya            dan dia sangat dekat sehingga kemanapun saya      selalu bersamanya.
R: oh nama saya juga sangat kangen, saya rindu          dengan teman saya namanya Marselia, saya            dan dia sangat dekat bahkan kita seperti                  saudara.
H: emb kenapa kita jadi ingat masa lalu ya ,,                   hahah ya ayo kita kembali ke kelas mungkin           ada informasi yang bisa kita dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dialog

R=ROSIANTI                     :F1261171011 A= AYU WERNA YANTI : H=HILDEGARDIS RIA    : BAHASA INGGRIS R:  Hi A:  Hi too ...